161. Wasiat Allah Kepada Beberapa Nabi

وأوحى الله تعالى إلى بعض أنبيائه عليهم السلام: اذكرني إذا غضبتَ أذكرك إذا غضبتُ فلا أمحقك فيمن أمحق. وأوحى الله إلى عيسى عليه السلام أن قل لبني إسرائيل لا يدخلوا بيتاً من بيوتي إلا بقلوب طاهرة وأبصار خاشعة وأبدان نقية وأخبرهم أني لا أستجيب لهم دعوة ولأحد من الخلق قبلهم مظلمة.

Allah memberi wahyu kepada beberapa Nabi-Nya:
“Ingatlah Aku ketika engkau marah, maka Aku akan mengingatmu ketika marah dan Aku tak akan membinasakanmu pada saat Aku binasakan orang lain.”

Allah memberi wahyu kepada Nabi Isa as.:
“Katakanlah pada Bani Israil agar tidak memasuki rumah-rumah-Ku, kecuali dengan hati yang suci, pandangan khusyuk disertai badan yang bersih.”

“Beritahukan kepada mereka bahwa Aku tak akan mengabulkan doa mereka atau orang-orang sebelum mereka yang telah berbuat zalim.”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

125. Mendoakan Orang Bersin

Download Risalatul Muawanah